Kamis, 23 Juli 2015

Hai IkhsanSetyaP❤

Bismillah,baru buka blog lagi nih hehe..
Maaf numpang curhat lagi
Ini untuk kamu,iya ini untuk kamu. Cowo yg selama ini ada dikehidupan aku. Cowo yg sangat dan amat sangat aku cintai. Iya kamu,IkhsanSetyaPambudi.
Hai sayanggg,apa kabar? gimana kuliahnya? Lancar? Gimana utsnya? Kamu bisa?. Oh iya belum uts ya-_- tp gapapa lah. Siapa tau kamu baca blog aku pas kamu udah uts hehe. San?? Kenapa ya akhir-akhir ini aku ngerasa kita jauh? Yaa aku tau kita lagi Ldr-an. Tapi tuh rasanya gimana gituuuuu. *gimana gitu gimana hayo* hehe. gimana yaa san susah banget buat ngejelasinnya. San? Terlalu berlebihankah aku? Terlalu berlebihankah aku mencintai kamu? MasyaAllah,kamu bener. Aku atau kamu udah terlalu jauh dari Allah S.W.T. Dalam islam kan ngga boleh pacaran ya san?  Tapi gimana ya san,aku gamau kita putus. Terlebih aku udah terlanjur sayang bangetbanget sama kamu. San?? Apa kamu masih mencintai aku atau seenggaknya menyayangi aku seperti awal kita jadian dulu?? Karna jujur san semakin kesini,kamu semakin cuek. Cuek dalam arti kamu udah jarang bgt ngucapin; '00:00 Iloveyou Ailsa Amany' 'saa aku sayang kamu,aku takut kamu bosen sama aku' 'jangan bosen ya sama aku' 'love you too' 'love you three dst' 'aku kangen kamu yangg,kangen nyubitin pipi kamu' 'aku kangen pipi kikil aku' 'pokoknya pipi kamu cuma buat aku' 'ohayou sayang' 'Iloveyou sayang'. Pokoknya banyakkk banget kalimat kamu yang aku kangenin. Kamu udah jarang banget ngomong itu san. Aku kangen. Aku kangen di perhatiin lebih sama kamu. San?? Apa kaya gini yaa effect ngejalanin hubungan jarak jauh? Semakin lama semakin jauh. Semakin lama semakin renggang. Ahh aku ngga mau kita kaya gitu. Aku mau kita sama sama terus. Iya san,sama seperti yg dulu kamu ngomong ke aku. Kamu pernah ngomong bukan? Kalo kamu mau sama aku terus? Iyakan? Kamu pernah ngomong gitu? Aku harap kamu masih mengingatnya. San?? Ketahuilah,aku pengen nonton sama kamu. Yaaa karna aku pengen berduaan sama kamu. Aku kangen banget sama kamu san,amat sangat kangen. Aku tau,aku tau itu dosa. Tapi san,aku manusia ngga luput dari kesalahan dan pasti melakukan larangan agama baik disengaja atau tidak disengaja. Ikhsan,aku berharap dan selalu berdoa. Agar aku sama kamu (kita) bisa selalu bareng,bisa langgeng,orang tua kamu ngerestuin kita,kamu jadi orang yang sukses dan aku juga jadi orang yang sukses. Aku selalu berdoa dan meminta sama Allah seperti itu san. Oh iya sampe lupa,maksud dan tujuan aku nulis blog ini. Aku cuma pengen ngomong sama kamu.
"Kalo aku tuh sayangg banget sama kamu,melebihi dari yang kamu tau. Aku gamau kita berantem mulu. Aku gamau kita renggang kaya gini. Aku boleh minta sesuatu san? Kalo boleh aku minta,aku minta sama kamu. Tolong,tolong banget luangin waktu kamu buat aku. Aku kangen banget sama kamu san. Dan maafin aku yang terlalu mencintai kamu. Maaf aku gabisa jadi seperti yang kamu mau. Tapi aku akan berusaha jadi seperti yang kamu minta. Aku akan berusaha jadi perempuan yang kamu sukai. San? Kenapa menahan rindu sangat menyiksa ya? Hahaha lebay bgt ya aku. Tapi ini beneran. Ini beneran nyiksa aku. I love you my karung beras yang suka makan:*:*:*:* akuu sayanggg banget sama kamu Ikhsan Setya Pambudii ({{}}). Cepet liburan yaaa biar kita bisa ketemuuu hehehe:V tetep sayang sama aku ya. Tetep cintai aku ya san dan Happy anniversarry sayangggg:*:*:* . selamat tanggal 26 yang kesekian kalinya seemoga bisa ketemu di tgl26 berikutnya aamiin. Sabar yaa ngadepin aku,jangan capek ya sama aku. Love you:*:*"
#Am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar