Kamis, 15 Oktober 2015

Aku hanyalah aku

Hai,aku sadar kok...
Sadar banget kalau aku ngga sebaik kalian,wahai sahabatku...
Aku sadar,aku termasuk orang yang tidak patut untuk dipercaya...
Dan aku sadar aku orang yang paling tidak bisa menahan emosi...
Wahai sahabatku,bisakah kamu menerimaku apa ada nya diriku?
Diriku yang mungkin tidak sebaik kalian...
Diriku yang mungkin tidak patut di percaya....
Diriku yang mudah emosi ini...
Ya,aku sadar aku termasuk orang yang tidak bisa menyimpan rahasia dengan baik.
Tapi sahabat,apakah kamu tahu? Betapa perihnya hati ini. Saat kamu membagi cerita dengan teman yang lain,namun kau menyembunyikannya dari diriku.
Aku hanya manusia biasa yang mempunyai perasaan,perasaan yang amat sangat mudah rapuh...
Apakah orang sepertiku ini tidak pantas mempunyai sahabat seperti kalian??
Apakah orang sepertiku ini tidak layak mendapatkan teman??
Bukannya setiap orang layak mempunyai kebahagiaan??
Namun,mengapa harus aku yang harus merasakan kejadian seperti ini lagi?
Apakah aku terlalu egois?
Apakah aku termasuk org yg tidak pantas merasakan kebahagiaan?
Maaf,jika kata-kata ku menyakiti perasaan kalian. Tapi,percayalah bukan maksud ku membuat kalian benci kepadaku....
Maaf atas segala perbuatan yang telah aku lakukan. Karna,aku hanya ingin bahagia dan tertawa bersama kalian❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar