Selasa, 02 Juni 2015

Dear My Best Friend,EmiliaPutri❤


Hai Milee.... Rasanya kita kenal udah lama bgt yah,dari lu sm gue masih make baju seragam TK Marita lalu kita make seragam putih merah abis itu seragam putih biru dan terakhir masa yang paling indah seragam putih abu-abu.. Finally kita lulus SMA!!
Ngelawatin hari demi hari sama lu walaupun kita beda sekolah,rasanya senang sekali.. Ketawa,nangis,bercanda,main katakataan itu hal biasa yang kita lakuin. Kuliner smpe rawa belong,pal merah. Orang tua gue orang tua lu juga dan orang tua lu orang tua gue juga.. Namunnn,gue emang orang yg bodoh,gue ngga ngerti kenapa lu diemin gue selama ini. Kenapa lu secuek ini sama gue. Sekarang.

Mil..... Gue cuma gamau ngecewain semua sahabat gue. Gue harus bisa bagi waktu antara elu,regina,dewi,ayu dan sahabat gue di SMP. Gue cuma berharap semoga lu ngerti. Mil.... Gue tau gue salah,disaat lu butuh gue malah gue gaada buat lu. Sedangkan elu,elu selalu ada buat gue. Gue emang ga pantas dianggap sahabat. Tapi mil..... Percayalah gue sendiripun gatau kenapa bisa seperti itu. Dulu lu marah karna gue lebih mentingin janu daripada lu,saat itu juga gue putusin janu dan hubungan kita balik kaya dulu. Bersenang-senang lagi seperti dulu,gila-gilaan lagi,kuliner bareng lagi. Tapi.... Lagilagi gue buat kesalahan yang ngebuat lu kecewa amat sangat kecewa. Gue sedih,gue nyesel,gue kesel sama semua yg udah terjadi. Gue sedih,kenapa gue selalu bikin lu kecewa. Padahal,lu sahabat terbaik gue. Padahal,elu sahabat yg gue anggep kaya keluarga gue sendiri. Gue nyesel,kenapa gue selalu gaada disaat elu butuhin gue.  Gue nyesel kenapa gue tega biarin lu sendirian. Gue kesel,kenapa gue harus sakit saat itu. Saat dimana lu butuh bantuan gue,kenapa gue harus sakit?! Tp percayalah mil gue sendiripun gamau sakit. Gue mau dan gue selalu berusaha untuk ada buat lu. Buat lu seneng disaat lu merasa sedih. Gue berusaha untuk ngebuat lu tersenyum disaat lu lagi ada masalah. 

Mil.... Demi Allah gue tulus minta maaf sama lu,gue gabisa kehilangan lu. Kehilangan sahabat yang amat sangat berarti buat gue. Gue gabisa lu ninggalin gue... Gue gabisa kehilangan lu EmiliaPutriDesyanti...... Mil,kalo lu benci gue kalo lu kecewa sama gue. Gue berharap dan minta tolong bgt sm lu... Tolong izinin gue utk selalu mengenal lu,utk  ngehibur lu,utk semua yg biasa gue lakuin sama lu. Mil.... Susah bgt rasanya keadaan kaya gini. Gue kangen kita camping di dpn rmh gue. Mil,gue kangen kita kuliner. Mil,gue kangen denger ketawa lu. Mil,gue kangen kegilaan lu. Mil... Susah amat sangat susah bagi gue jauh dari lu,diem-dieman sama lu. Gue kangen elu mil...... Jangan tinggalin guee.. Gue sayang elu EmiliaPutri Sahabatku❤
Maafin gueee,gue emang bodoh. Gue emang egois. Gue emang php. Maafin gue mil. Maaf atas semua sikap dan sifat gue yang udah buat lu kecewa,marah dll. Maafin gue. Gue sayang lu❤ please come back...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar