Rabu, 21 Agustus 2019

cuma curhatan biasa

Hai hai hai...
long timeeee yesss tidak bersua hehe...
yahh gue rasa setiap gue nulis blog pasti cuma buat curhat doang ya? wkwk yagitulah. abis bingung sih mau curhat kemana lagi.

kalau kalian lagi sedih,apa sih hal yang kalian butuhkan?
kalian cuma butuh untuk di dengar kan? iya ga sih?
ya kalau gue sih cuma butuh itu.
ya syukur syukur kalau orang yang lagi kita curhatin ngasih saran sih hehe.
tapi,kalo ngga ya gapapa. btw,kalian tau ngga sih sekarang ini gue udah umur berapa? gue udah 21th lhoo!! ngga nyangka ya waktu itu cepat banget berlalu.
waktu terasa sangat singkat.
tapi ya tapi nih... di usia gue yang sudah memasuki angka 20 masih aja gue berhadapan sama masalah jaman gue sekolah dulu. capek ngga sih? capek banget asli!!

jadi gini lho gue tuh sekarang lagi deket gitu sama seseorang,temen kelompok gue.
ya hubungan gue emang gaada harapan sih jadi gue emang ngga berharap lebih dari kedekatan gue sama orang itu.
gue hanya menikmati setiap momen sama dia aja sekarang. endingnya akan kaya gimana ya itu urusan belakangan lah. toh 'dia' (yang lagi deket sama gue) masih ngarepin mantannya gitu.
jadi... ya buat apa gitu gue berharap sama dia. iya ngga sih? iya dong ya? wkwk
tapi... bohong sih kalau gue ngga baper sama dia. bohong banget malah.
karena apa ya... hmmmmm mungkin karna sering bgt tingkah dia yang buat gue specheless gtu sih.
yang bikin gue ngerasa..... hmmmmm apa ya? ya pokoknya gue nyaman gtu sama dia.
walaupun hubungan gue hanya sebatas 'teman' but i'm enjoy about it. keliling jakarta menikmati indahnya jakarta saat malam itu sangat menyenangkan. terimakasih. terimakasih karena sudah mengajakku untuk menikmati jakarta yang indah itu a.

gue... lagi sedih banget karenaaa.... gue selalu dan selalu membuat teman gue sedih,tapi sumpah gue gaada niat buat bikin dia sedih atau nyakitin dia.
tapi.. dia selalu merasa gue nyakitin dia bahkan dia bilang temenan sama gue itu bikin dia tekanan batin.. hahaha separah itu yakk temenan sama gue?


tulisan ditulis 28 april 2019.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar