Jumat, 17 Maret 2017

Long Time~~~

Hai... Rasanya sudah lama sekali aku tidak menulis di blog ini,jujur kalau bukan karna tuntutan tugas kuliah mungkin aku ngga pernah nulis di blog ini lagi.. jadi,kalian apa kabar?
Sebenarnya maksud dan tujuan ku menulis lagi disini,aku hanya ingin berbagi cerita saja.
btw,sekarang aku udah semester4 lho~~~ cepet banget ya? hehe emang ngga kerasa ternyata kuliah itu. walau makin lama makin sulit tapi yaa di bawa enjoy aja lah ya hehe.. oiya aku kuliah di Univ.Esa Unggul Jurusan Fisioterapi. hayooooooooo tau nggaaa apa itu fisioterapi? ngga tau? coba cari tau sendiri ya di mbah google :p oke skip soal basa basi nya ya hehe,langsung ke intinya aja nih ya. Sampai saat ini ntah kenapa rasanya ingin sekali ketemu sama dia,tau ngga dia nya siapa? iya itu dia yang sekarang kuliah di bogor. keknya aku pernah nyeritain kan? tapi,sulittt sulitt banget buat ketemu sama dia. karena ntah kenapa kita jarangggg banget komunikasi bahkan hampir ngga pernah terus sekalinya komunikasi jadi canggung gitu. aneh ya? hehe. ya padahal aku kangen,sangat kangen.
sebenarnya aku rindu,rindu bersundau gurau bersama mu
sebenarnya aku rindu,rindu tawa mu
sebenarnya aku rindu,rindu suara mu
sebenarnya aku rindu,rindu akan sikap dan tingkah laku mu
aku sangat merindukan semua itu.
saat ini aku hanya bisa melihat kamu dari jauh,sangat jauh.
bisa dengar suaramu atau apapu tingkah konyol yang kamu lakukan dari jauh saja itu sudah membuatku merasa terobati.
aku suka suara mu,
aku suaka ketawa mu,
sampai sampai ingin rasanya setiap hari ku habiskan waktu ku untuk melihat dan mendengar suara mu.
walau kamu tertawa bukan karena ku
walau kamu tertawa bukan bersama ku
melihat dan mendengar tertawa mu saja sudah cukup bagiku.
walau itu semua hanya bisa ku lakukan dari jauh.
sudah hampir 2th ya kita berpisah,tapi...
apa kamu merindukan ku? do you miss me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar