Senin, 30 November 2015

Itu Hanya Sebuah Mimpi

Kadang gue takut tidur karna kalo gue tidur gue selalu mimpiin dia....
Tapi terkadang gue suka tidur karna cuma hanya dalam mimpi dia masih menjadi milik gue...
Sampai saat ini,sampai detik ini... Gue selalu aja mimpiin dia,selalu mimpi karna bisa liat dia tersenyum sama gue,bercanda sama gue,telfonan sama gue kaya biasa yg gue lakuin dulu....
Tuhan,seandainya dulu aku tidak dengan gampang mengucapkan kalimat 'putus' mungkin aku masih bersama dengan dia.... Dengan dia orang yang aku cintai....
Tuhan,andai ku bisa memutar waktu.... Aku ingin kejadian buruk itu ngga terjadi di kehidupan ku. Aku menyayanginya,aku merindukannya tuhan....:''')
Tolong jaga dia tuhan,berikan dia kebahagiaan yang memang pantas dia dapatkan🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar